Kamis, 05 Mei 2011

Tennage Mutant Ninja Turtles Full [RIP] | Game PC

Hari ini saya akan update Game PC lagi.. hehehe,,, udah pada tau belom dengan game yang satu ini??? kalo maniac game pasti tau... Game Tennage Mutant Ninja ini memang sudah lama saya miliki. Namun sahabat saya di kota banyuwangi sana minta game ini. Ya udah saya update ke blog sekalian saya bagi2 kepada sobat blogger :).
Game ini cocok dimainkan saat santai bersama keluarga, karena support dengan Usb Stick. Pas banget untuk bermain multiplayer, dengan misi yang seru :D

Game Ini udah di RIP (kompress super kecil) hanya sekitar 85Mb, tapi kalo udah di install ukurannya menjadi sekitar 500Mb.

Screenshoot:







Screenshoot saya dapat dari mbah google, coz ada kendala saat saya hendak mengcapture screen waktu maen game :). tapi Screenshootnya sama persis dengan game aslinya kok..


Minimum System Requirements:
*RAM 256Mb
*Pentium 3 or Higher
*VGA 64Mb

Lumayan kan sob???
Untuk cara Install sudah saya sediakan di dalam paket download...

Bagi yang udah request silahkan di coba, dan bagi sobat blogger yang pengen coba juga monggo :)


LINK DOWNLOAD:
DOWNLOAD 85Mb via mediafire

Pass: afterlifecode

from:http://afterlifecode.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar